5 Kehebatan Teknologi Sonicmaster Audio Khusus Pengguna Notebook Asus X453SA

5 Kehebatan Teknologi Sonicmaster Audio Khusus Pengguna Notebook Asus X453SA

asus-x453sa-wx042t-notebook-pc-darenthee-1511-13-darenthee@4

Selamat datang buat para pengguna notebook Asus X453SA. Ucapan selamat datang ini bukan basa-basi, lho. Soalnya kita sebentar lagi akan berkenalan dengan teknologi suara yang bernama Sonicmaster. Teknologi keren tersebut khusus untuk pengguna notebook ini. Jadi jangan sampai kelewatan, ya. Apa saja 5 kehebatan teknologi Sonicmaster Audio? Anda akan menemukannya lewat poin-poin di bawah ini.

  1. Suara Sebening Kristal

Pernah lihat kristal? Pasti pernah, kan? Secara penampilan, tingkat kebeningan kristal sepadan dengan air yang jernih. Tidak hanya itu. Air yang jernih juga bisa menyegarkan pikiran maupun badan. Ini sama dengan teknologi Sonicmaster yang memberi kesan suara jernih pada pengguna notebook ini. Layak disejajarkan dengan teknologi profesional lainnya.

Musik yang jadi favorit Anda juga bisa menjadi sarana terapi yang cukup efektif. Misalkan Anda lelah bekerja seharian. Energi terkuras habis-habisan. Belum lagi kerjaan masih menumpuk. Pada saat-saat seperti ini, ketika disinggung sedikit saja, potensi meledak lebih besar. Dengan mendengarkan musik yang kualitas suaranya sebening kristal, self-healing jadi lebih mudah.

  1. Dentum Bas Lebih Dalam

Ketika musih tengah diputar, suara bas yang berdentum mantap pasti bikin siapa pun betah berlama-lama. Bisa jadi malah ketagihan. Salah satu musik yang bisa untuk mengukur tingkat kemantapan dentuman bas ini adalah musik dangdut. Suara kendang, ditambah suara penyanyi yang kebanyakan bercengkok tinggi merupakan padanan suara bas yang pas.

  1. Volume Suara Lebih Kuat

Volume suara yang kuat bisa membuat pendengarnya klepek-klepek. Apalagi kalau dipakai dalam acara bersama. Tidak disambungkan ke speaker eksternal saja sudah mantap, apalagi disambungkan. Tentu jauh lebih mantap. Bayangkan saja kalau ada gadget yang hanya mampu bersuara rendah. Pasti lebih memilih pakai headset, daripada via speaker langsung.

  1. Vokal Suara Lebih Jelas

Kalau Anda tengah menonton film maupun mendengarkan lagu, apa saja yang jadi pusat perhatian? Musik, suara penyanyi, suara pemeran, logat suara, atau apa? Kebanyakan pasti terfokus pada suara pembawa lagu maupun vokal suara pemeran film. Ketika vokal suara ini jernih, Anda akan mudah menangkap dan memahami suara yang dibawakan.

Apalagi kalau Anda saat ini tengah mempelajari Bahasa Inggris. Memahami setiap kata yang diucapkan pembawa suara menjadi sangat penting. Proses belajar jadi bisa lebih cepat daripada yang tidak memanfaatkan media lagu dan film. Meskipun belajar otodidak, tetap rasanya asyik.

  1. Jangkauan Suara Lebih Halus

Pernahkah membandingkan antara lukisan yang halus dan kasar? Keduanya memang sama-sama karya seni. Tapi ada yang lebih bernilai, dan lainnya kurang bernilai. Suara yang lebih halus akan terasa lebih bersahabat ketika telinga menjangkaunya. Beda dengan suara yang kasar. Telinga juga terasa sakit ketika mendengarnya. Tidak nyaman.

Itulah sekelumit kehebatan dari adanya teknologi Sonicmaster di notebook Asus X453SA. Berbahagialah Anda yang saat ini tengah memilikinya. Mau bicara soal harga? Baiklah. Di sebuah marketplace seperti Bibli, produk ini dijual mulai dari 3 juta. Dengan budget seminim itu, Anda sudah mampu menikmati gadget yang memiliki kemampuan suara jernih dan profesional. Apakah ada yang kurang?

Post Comment