6 Fakta Yang Harus Di Ketahui Mengenai Kecepatan Website Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung

6 Fakta Yang Harus Di Ketahui Mengenai Kecepatan Website Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung

6 Fakta Yang Harus Di Ketahui Mengenai Kecepatan Website Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung

6 Fakta Yang Harus Di Ketahui Mengenai Kecepatan Website Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung


Tantangan terbesar yang di hadapi oleh seorang newbie dalam hal bisnis online adalah bagaimana memiliki website menarik yang mampu meningkatkan traffic pengunjung. Tidak dipungkiri, apapun bisnis yang Anda geluti, meningkatkan traffic tetap menjadi fokus pertama.

Saya yakin Anda bukan termasuk golongan ini, tapi tahukah Anda bahwa beberapa orang diluar sana menginginkan traffic website nya tinggi namun memiliki masalah yakni website sungguh lambat. Kalau hal seperti ini terjadi tentunya iklan ataupun SEO yang telah dilakukan sebelumnya menjadi kurang optimal.

Berikut adalah beberapa fakta mencengangkan yang perlu kita ketahui bersama mengenai KECEPATAN WEBSITE:

1. Sebanyak 7 dari 10 orang mengatakan ingin meningkatkan traffic setelah website nya jadi!

Wow!! Sebenarnya hal ini sah-sah saja. Karena tujuan utama pembuatan website adalah membuat orang semakin tahu mengenai produk atau layanan.

2. Tidak sedikit pemilik website yang menganggap remeh ketika loading websitenya lebih dari 3 detik, padahal karena hal tersebut 40% pengunjung website akan langsung meninggalkan website!
Mencengangkan? Tentu saja. Ketika Anda tidak mempersiapkan dengan baik kecepatan website Anda, maka akan tenggelam di dalam ketatnya persaingan online. Siapa yang memiliki website berkualitas tentu akan mampu menghadapi kerasnya persaingan online ini.

3. Website yang loadingnya lebih lama tiap 1 detiknya mampu menurunkan kepuasan pelanggan hingga 16%.
Setiap pebisnis tentunya tidak menginginkan hal ini terjadi dong ya. Karena dengan kepuasan pelanggan yang tinggi maka pelanggan bisa terus berlangganan dengan kita.

4. Selain itu, website yang loadingnya lebih lama tiap 1 detiknya mampu menurunkan pendapatan hingga 25%.
Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpanan inilah yang tepat untuk menggambarkan hal tersebut.

5. Tahukah Anda bahwa 66% pemilik website membutuhkan pengoptimalan SEO.
Benar sekali, dengan SEO yang tepat maka website bisa masuk ke halaman pertama google. Sehingga semakin besar kesempatan pengunjung diluar sana mengetahui tentang website kita. Semakin lambat loading website maka semakin kurang efektif SEO yang telah dilakukan sebelumnya.

6. Faktanya, 50% pengunjung setiap website memiliki harapan waktu loading hanya 2 detik!
Ya, cepat bukan? Jadi, masih biasa-biasa saja mendapati website dengan loading lama?

Bagi mereka yang aware dengan TRAFFIC WEBSITE tentu akan mengambil tindakan dengan cepat yaitu dengan melakukan optimasi kecepatan website. Yaa, hal ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, tetapi cara instan yang dapat dilakukan adalah dengan menambahkan WEB ACCELERATOR pada website. Ingin mengoptimasi SEKARANG atau BESOK, semua berada di tangan Anda.

Jika anda ingin meningkatkan Traffic Website untuk mendatangkan pengunjung atau meningkatkan pendapatan bisnis anda, saya sarankan anda menggunakan jasa seo dari Titik Tengah Solution di http://www.titiktengah.com

#Mebiso

Post Comment