7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda

KABEKA.NET 7 Youtuber Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda Indonesia. Menjadi terkenal dan memiliki penghasilan jutaan bisa melewati jalan mana saja salah satu nya adalah menjadi Youtuber atau pembuat video di Youtube. Banyak artis artis Youtube yang menjadi terkenal sehingga bisa melebarkan sayap nya di dunia hiburan lainnya seperti perfilman dan lainnya.
Bagaimana cara kerja menjadi seorang Youtuber ??? Mudah sekali, kita tinggal membuat akun Youtube dengan menggunakan email dan nanti nya tinggal upload rutin video di Youtube. Semakin banyak yang melihat video kita semakin banyak pula penghasilan yang akan kita terima dari Youtube tersebut. Tapi jangan sembarangan upload video, pastikan video yang kita upload milik kita sendiri dan juga memiliki manfaat kepada penontonnya.
Bagaimana uang nya ?? Jawabannya adalah dari Google Adsense. Google Adsense adalah pihak penayang iklan yang nanti nya didalam channel youtube kita akan disisipkan beberapa iklan dari Adsense. Jika pengunjung meng klik iklan tersebut kita akan mendapat komisi dari pihak Google Adsense
Baca Selengkapnya Tentang Google Adsense DI SINI

Dan berikut adalah 7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi 

1. Raditya Dika

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika, seorang yang multi talenta di dunia hiburan ini memiliki banyak sekali sumber penghasilan. Mulai dari penulis buku, comica, komedian, pemain film, sutradara dan juga seorang Youtuber yang sukses. Dalam dunia Youtube Raditya Dika sekarang sudah memiliki subscriber sebanyak 1.930.000 an yang merupakan angka terbanyak di antara Youtuber lainnya. Tentunya dengan angka subscribe sebanyak itu bisa di bayangkan berapa penghasilannya dari Youtube ???

2. Bayu Skak

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
Bayu Skak adalah Youtuber Jowo yang sering membuat video komedi lucu. Unik nya dari Bayu Skak adalah dia sering menggunakan istilah dan pemakaian bahasa Jawa dalam setiap video yang di upload nya. Dengan menggunakan bahasa Jawa membuat Bayu Skak lebih terlihat original dan sederhana namun juga tidak menghilangkan kesan komedi nya. Saat ini subscribernya mencapai angka 586.898 orang.

3. Edho Zell

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
Edho Zell juga merupakan seorang Youtuber yang sangat menginspirasi kaum muda Indonesia. Dengan mengambil tema video komedi yang sangat kreatif ini membuat Edho Zell kini memiliki Subscriber sebanyak 785.827 orang. Tapi siapa sangka ternyata kesuksesannya di Youtube sudah dirintis sejak lama tepat nya yaitu pada tanggal 23 November 2006 sebagai tanggal pertama akun Edho Zell aktif di Youtube.

4. Skinnyindonesian24 ( Andovi dan Jovial Da Lopez )

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
Akun Youtube yang di gawangi oleh kakak beradik Andovi dan Jovial Da Lopez ini terbilang cukup sukses menampilkan kehidupan sehari hari remaja Indonesia. Dengan jumlah Subscriber sebanyak 604.931 orang membuat kakak beradik ini bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 10 juta setiap bulannya. Namun sama hal nya dengan para Youtuber lain kakak beradik ini pun membutuhkan waktu 5 tahunan untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

5. Tim2One ( Candra Liow )

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda

Candra Liow awalnya berkarier di Youtube dengan membuat video video kreatif nya yang sangat menghibur. Namun justru sebenarnya Candra Liow mendapatkan ketenarannya lewat Instagram, setelah itu dia pun kembali aktif dalam youtube nya. Akun Tim20ne yang memiliki SUbscriber sebanyak 601.219 ini kemarin sempak di ambil alih oleh anak dari Presiden Indonesia untuk promosi Youtube baru nya yaitu Kaesang.

6. Eka Gustiwana

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
Beberapa tahun yang lalu dunia entertaiment sempat ramai dengan berita tentang perseteruan Eyang Subur dengan beberapa artis dan juga sosok Arya Wiguna yang sempat marah marah saat di wawancarai. Tak lama sejak saat itu muncul video editan yang berasal dari video wawancara Arya Wiguna tersebut menjadi sebuah musik yang menarik dan lucu. Eka Gustiwana lah sang editor di balik video viral tersebut dan kini Subscriber channel youtube nya mencapai 517.920 orang.

7. Last Day Productioun

7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda
LDP adalah sekumpulan anak muda Jakarta yang bergabung membuat sebuah video tentang kehidupan sehari hari yang di parodi kan sehingga menjadi video yang lebih menarik dan lucu. Selain itu channel ini juga sering membuat video tentang tips tips pergaulan anak muda Jakarta. Channel ini memiliki Subscriber sebanyak 608.103 dan di taksir penghasilan mereka mencapai 20 juta lebih setiap bulannya.
Itulah ketujuh channel Youtube yang sangat menginspirasi anak muda Indonesia dalam berkarya di bidang seni khusus nya Youtuber. Namun jangan lupakan juga bahwa jalan mereka semua menuju kesuksesan tidaklah mudah dan membutuhkan waktu bertahun tahun karena sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Tapi setidaknya mereka di atas membuktikan bahwa sukses bukan dominasi orang tua saja bahkan anak muda pun berhak untuk sukses. Demikian artikel 7 Youtuber Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Anak Muda semoga bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

Post Comment