ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

TUTORIAL BLOGZ, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik – Di era modern ini, berbagai macam alat teknologi berkembang dengan sangat pesat, seperti Smartphone. Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap manusia, bahkan kebutuhan pokok yang kerap digunakan dan di selalu digenggam, mulai dari yang dewasa sampai anak-anak pun sekarang sudah mempunyai ponsel pintar.

Smartphone kini bukan hanya digunakan sebagai alat komunkasi seperti telepon maupun sms, bahkan kebanyakan digunakan untuk kamera (foto selfie), browsing, game, ataupun chatting-an.

Belakangan ini, banyak smartphone yang sedang bersaing untuk menjadi yang terbaik, banyak perusahaan yang menawarkan smartphone dengan fitur yang canggih, bahkan ada smartphone murah dengan kualitas yang tinggi. Inilah yang menarik perhatian banyak orang untuk membeli smartphone tersebut.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Namun, kali ini ada Smartphone Android terbaik yang luar biasa dan dapat digunakan oleh setiap orang, setiap umur, setiap pekerjaan, dan lain sebagainya. Smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone. 

Mengapa ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik? karena ASUS ZenFone memiliki desain super canggih dengan kualitas tinggi. ASUS ZenFone memiliki fitur yang sangat lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi para penggunanya.

Perusahaan ASUS meluncurkan trio ponsel smartphone Android dengan pilihan ukuran layar yang berbeda-beda, yakni ukuran 4 inchi, 5 inchi, hingga 6 inchi. Masing-masing memiliki berbagai pilihan warna yang berbeda-beda. Sudah tersedia lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Ketiganya merupakan smartphone Android dengan spesifikasi yang mumpuni, dan dengan harga yang murah dan terjangkau. Hmmm, pasti kamu penasaran seperti apa ya ASUS ZenFone 4, 5, dan 6, berikut ini adalah ulasannya.

ZenFone 4

ASUS ZenFone 4
ASUS ZenFone 4


ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inchi, merupakan ponsel smartphone Android termurah dari ketiga ponsel ZenFone smartphone yang diluncurkan. ASUS ZenFone 4 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.099.000. Walaupun ditawarkan dengan harga murah, namun smartphone yang satu ini tetaplah memiliki spesifikasi yang menawan.

Dengan CPU Intel Atom Z2520, ZenFone 4 memiliki kecepatan processor dengan performa terbaik, Dual Core 1.2 GHz. Tak hanya itu, smartphone ini berukuran layar 4 inchi dengan resolusi 480×800 pixels. ASUS ZenFone 4 merupakan Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android KitKat dengan menggunakan aplikasi ASUS ZenUI yang sudah tersedia. 

Untuk bagian kamera, ZenFone 4 memiliki kamera belakang 5 MP dengan auto-fokus, dan kamera depan yang masih menggunakan VGA. Memory Internal cukup besar hingga 4 GB, serta mendukung  MicroSD card hingga 64 GB sehingga kamu bisa leluasa untuk menyimpan foto, video, aplikasi, game, dan lain sebagainya.

ZenFone 5

ASUS ZenFone 5
ASUS ZenFone 5


ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inchi, memiliki desain yang menarik, dengan layar yang sudah menggunakan HD dan IPS+ LCD. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels. ZenFone 5 sendiri dilengkapi dengan Memory Internal 4GB dan RAM dengan kapasitas 1 GB.

Smartphone ini menggunakan CPU Intel Atom Z2560 dengan kecepatan Dual Core 1.6 GHz. Di sisi kamera, ZenFone 5 memiliki kualitas kamera belakang 8 MP dengan auto-fokus serta kamera depan 2 MP. Ditambah dengan kualitas video MPEG4 hingga 1080p. ZenFone 5 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000.

ZenFone 6

ASUS ZenFone 6
ASUS ZenFone 6


ASUS ZenFone, smartphone dengan layar 6 inchi. Sebenarnya ASUS ZenFone 6 ini tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5, namun yang membedakan adalah ukuran layar inchinya saja. ZenFone 6 ini cocok untuk kamu yang gemar memegang smartphone berukuran besar. Dengan kapasitas baterai 3300 mAh Lithium, smartphone ini akan sanggup bertahan seharian penuh dengan jaringan 3G.

Untuk segi kamera, ASUS ZenFone 6 ini dibekali dengan kamera belakang hingga 13 MP dengan auto-fokus, serta kamera depan 2 MP. Tentunya sangat baik digunakan untuk kamu yang gemar foto-foto selfie, dengan kualitas gambar yang tinggi.

Untuk harga sendiri, ZenFone 6 dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000.

ASUS ZenUI – Antarmuka Indah, Intuitif, dan Lancar

ASUS ZenUI
ASUS ZenUI


ZenUI merupakan antarmuka khusus untuk pengguna ASUS ZenFone. ZenUI dikembangkan dengan konsep freedom, expression, dan connection. ZenUI dirancang untuk memaksimalkan tiap-tiap navigasi agar lebih efisien, dengan icon-icon modern, warna-warna cerah, ringtone baru, animasi terbaru, serta notifikasi yang juga baru. Layout yang tampil juga terlihat bersih untuk tiap informasi yang ditampilkan, sehingga lebih informatif dan mudah dimengerti.

ASUS ZenUI dilengkapi dengan dua fitur utama, yakni What's Next dan Do It Later, yang tampil dengan desain menarik untuk mempermudah pengguna untuk pengaturan sebagian besar informasi yang diterima setiap harinya.

What's Next dapat digunakan untuk menemukan informasi terkini, ini dapat membantu Anda untuk melacak dan mengelola jadwal setiap harinya, khususnya bagi Anda yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan ataupun pekerjaan, fitur ini dapat mengingatkan Anda tentang tugas-tugas penting maupun event-event tertentu.

Do It Later digunakan untuk mengelola tugas-tugas Anda, dimana tugas tersebut secara jelas akan tercantum dalam daftar, sehingga Anda dapat fokus ke tugas yang sedang dikerjakan.

PixelMaster – Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang Luar Biasa

PixelMaster ZenFone
PixelMaster ZenFone

PixelMaster adalah sebuah teknologi ASUS untuk setiap smartphone ZenFone. PixelMaster digunakan untuk meningkatkan performa kamera dengan menggabungkan software, hardware, dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang tinggi. Fitur-fitur unggulan pada PixelMaster antara lain Low-light mode, Time Rewind, Selfie Mode, dan Depth of Filed Mode.

Low-light mode digunakan untuk meningkatkan performa kamera dikawasan yang kualitas cahayanya rendah. Dengan ini, memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau video dengan jelas.

Time Rewind mampu mengambil foto 2 detik sebelum 1 detik sesudah menekan tombol shutter pada kamera. Hingga Anda mampu memilih gambar yang terbaik, dari beberapa foto yang diambil.

Selfie Mode digunakan untuk mengambil foto diri (selfie) dengan kualtias tinggi. Pemotretan dapat dilakukan sendiri maupun bersama teman-teman dengan menggunakan kamera belakang beresolusi tinggi, bukan dengan kamera depan yang beresolusi rendah.

Depth of Filed digunakan untuk membuat objek gambar yang dekat terlihat jelas dan detail sedangkan latar belakang menjadi buram. Dengan efek ini, gambar yang diberikan seperti layaknya menggunakan kamera profesional.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, silahkan simak video berikut ini.



Demikianlah ulasan mengenai ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik,
Semoga bermanfaat.

Post Comment