Cara Daftar Bitcoin Indonesia Gratis – Terbaru

Cara Daftar Bitcoin Indonesia Gratis – Terbaru

Cara Daftar Bitcoin Indonesia Gratis – Terbaru

Berikut ini adalah cara Daftar Bitcoin Indonesia Terbaru, pada tutorial ini saya akan memberikan panduan secara lengkap dalam membuat akun Bitcoin Indonesia.

Bitcoin adalah uang elektronikl yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Untuk pemilik web atau Blogger dalam mengumpulkan Bitcoin bisa menggunakan layanan iklan dari a-ads Anonymous. Selain di gunakan pemilik web ungtuk transaksi, Bitcoin juga sudah di gunakan perusahaan-perusahaan untuk melakukan transaksi.

Amankah berteransaksi menggunakan Bitcoin? Tentu saja aman, karena Bitcoin menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar dan juga didukung sistem keamanan dari Google Authenticator dimana kode akan selalu berubah setiap kali Anda melakukan transaksi.

Melakukan transaksi dengan Bitcoin sangat mudah karena Anda tidak perlu memenuhi berbagai persyaratan. Jika Anda akan melakukan transfer uang dengan mata uang Bitcoin, berikut ketentuannya :

  • Minimal penarikan Rp. 100.000.
  • Maksimal penarikan Rp. 50.000.000 per hari.
  • Biaya 1% dihitung dari jumlah penarikan.
  • Minimal biaya adalah Rp. 25.000.
  • Semua penarikan Rupiah akan diproses menggunakan jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan hingga dana masuk ke rekening Anda akan memakan waktu 1 hari kerja bank.

Harga Bitcoin bisa berubah sewaktu-waktu, jika Anda ingin membeli Bitcoin beli saat harga sedang turun dan jual saat harga sedang mahal. 1 BTC di hargakan Rp. 5.742.700,- harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Dimana tempat untuk menampung dan transaksi Bitcoin? Mungkin Anda sdikt bertanya-tanya, untuk menampung Bitcoin-bitcoin yang sudah terkumpul di perlukannya wallet atau dompet. Dimana Anda perlu mendaftar? Disini tempatnya, melalui website Bitcoin.co.id yang di kelola oleh PT. Bitcoin Indonesia. Perusahaan tersebut melayani jual sampai beli Bitcoin dan juga transaksi penarikan pakai rupiah ke rekening Bank yang ada di Indonesia.

Bagaimana cara membuat akun Bitcoin? Caranya tidak susah kok sobat, lebih lengkapnya Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini :

Cara Membuat Akun Bitcoin Indonesia

  1. Kunjungi situs resmi bitcoin.co.id
  2. Lalu pilih Register

  3. Langkah berikutnya, Anda akan di bawa ke pengisian formulir pendaftaran. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap serta isikan nomor HP yang diminta sesuai data asli. Tujuannya apabila Anda kehilangan nomor HP atau lupa dengan akun Anda bisa meminta pemulihan akun apabila kehilangan nomor HP utama.

  4. Selanjutnya masukkan kode captcha yang tampil dan klik saya setuju dengan persyaratan dan ketentuan di atas, Lanjut Pendaftaran.

  5. Sekarang Anda cek email yang anda gunakan saat mendaftar, dan aktivasi pendaftaran dengan mengklik tombol AKTIVASI ACCOUNT
  6. Kemudian Anda diminta verifikasi nomor HP, jika nomor yang tampil dipastikan benar lalu klik tombol IYA, NOMOR DIATAS BENAR

  7. Dan pihak Bitcoin akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor HP. isikan kode tersebut di dalam kolom tersedia, klik Submit.

    Setelah verifikasi sukses klik tombol Continue

  8. Anda akan di bawa kehalaman keaman Bitcoin, untuk menjaga keamanan akun Anda gunakan Google Authenticator. Pilih media yang akan gunakan, jika menggunakan laptop atau PC pilih PC/Laptop maka Anda akan di berikan panduan cara Install Google Authenticator di Google Chrome dan cara penggunaannya, aplikasi tersebut nanntinya akan muncul di bagian atas layar.

    Saat melakukan transaksi penarikan, pembelian dan transfer Bitcoin dengan menggunakan sistem keamanan Google Authenticator, kode akan selalu berubah. Setelah selesai menginsatal, masukann PIN lalu simpan. Atau jika Anda tidak ingin menggunakan sistem keaman Google Authenticator bisa melewati langkah ini dengan menekan tombol, Lewati langkah ini di bagian bawah.

Cara Mengetahui Alamat Bitcoin

Setelah menekan tombol simpan, Anda akan di bawa kehalam utama Bitcoin, sekarang bagaimana melihat alamat Bitcoin Anda. Berikut panduannya :

Pilih Deposit Bitcoin pada menu di sebelah kiri >> maka Alamat Bitcoin Anda akan muncul, Alat Bitcoin Anda yang saya beri tanda panah.

Untuk melengkapi identitas, pilih Profil, kemudian isikan Identitas Anda dengan lengkap sesuai aslinya. Anda diminta melangkapi data diri mulai dari Nama Lengkap, No. KTP/SIM/Passport, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Warga Negara, dan mengunggah foto diri dilengkapi dengan nama dan tanda tangan pada kertas.

Demikian saya sampaikan cara daftar Bitcoin Indonesia secara lengkap, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Post Comment