Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix Media Lengkap

Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix Media Lengkap

Cara Daftar dan Pasang Iklan Yllix Media Lengkap

Program periklanan online terbaik yang akan saya ulas kali ini adalah Yllix Media. Yllix Media merupakan program periklanan online yang menawarkan penghasilkan dengan tiga program yang dijadikan satu diantaranya CPM, CPC dan CPA.

Selain itu, mendaftar Yllix sangatlah mudah loh sobat, Anda cukup sekali daftar langsung diterima dan bisa langsung memasang iklan di Blog. Media periklanan ini menyediakan dua layanan layanan yaitu pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan (publisher).

Menariknya, iklan Yllix bisa di pasang di Blog dewasa karena Yllix menyediakan dua slot iklan yaitu adult dan non-adult. Jadi saat pemilihan slot iklan jangan sampai salah ya sobat. Mari kita lihat fitur, kelebihan, kekurangan dan bagaimana Yllix membayar.

Fitur :

  1. Jenis Jaringan: CPM, CPC dan CPA.
  2. Jenis iklan: Banner, Slider, Layer, Pop
  3. Minimum Payout: $ 1
  4. Terima Konten Dewasa?: Iya
  5. Opsi Pembayaran: Paypal, Payza, Transfer Bank, dan Skrill
  6. Rata-rata Fill rate 100%
  7. Rata-rata eCPM Rate: $ 0,10 – $ 1 (tergantung dari jenis iklan)

Kelebihan :

  1. Menerima Blog bahasa Indonesia.
  2. Premium publisher, jika traffic Blog Anda besar, maka Anda akan dipromososikan menjadi publisher premium yang tentunya banyak keuntungan yang didapat.
  3. Iklannya bervariatif diataranya PPC, CPM, CPC dan CPA.
  4. Pendaftaran tidak ada persyaratan minimum trafik.
  5. Menerima blog gratis.
  6. Menerima lalu lintas dari seluruh dunia.
  7. $ 1 minimum payout.
  8. Iklan bersih tanpa mengandung virus / Trojan / redirection. Statistik rinci dengan laporan langsung.
  9. Kemampuan untuk memblokir iklan tertentu dari panel penerbit.
  10. Melayani konten dewasa.

Kekurangan :

  1. Pembayaran Yllix mingguan , tapi pembayaran sering tertunda bahkan sampai 2-3 minggu. 
  2. Tanggapan untuk pertanyaan penerbit sering tertunda.
  3. Iklan terkadang tidak sesuai niche yang kita inginkan.

Pembayaran :

  1. Pembayaran tiap minggu ataupun bulanan.
  2. Paypal minimum $1
  3. Payzal minimum $1
  4. Via Transfer Bank $100
  5. Skrill minimum $5

Sangat menarik, penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari Yllix terbilang lumayan. Tingkat eCPM rata-rata untuk iklan banner berkisar antara $ 0,10 sampai $ 0,15. Pop under sekitar $ 1 per 1000 tampilan, dan $ 0,20 – $ 0,50 eCPM untuk layer ads.

Jika Anda tertarik ingin menjadi publisher Yllix, Yllix mendukung semua jenis kriteria blog dengan trafik rendah maupun konten dewasa, jadi Anda jangan khawatir jika memiliki Blog dengan trafik rendah, Blog Anda pasti di terima.

Cara Mendaftar Yllix

1. Silahkan kunjungi websitenya, melalui alternatif khusus dengan meng-klik link ini Daftar Yllix.com  atau banner di bawah ini :

Monetize your website traffic with yX Media

2. Kemudian Anda isikan nama dan alamat email valid di bagian bawah, langkah selanjutnya klik create account.

Setelah klik tombol create account, maka akan muncul pemberitahuan jika pendaftaran telah berhasil dan sekarang waktunya cek email.

3. Silahkan cek email Anda, pihak Yllix mengirimkan username, ID, password dan link aktivasi. Klik link tersebut untuk melakukan aktivasi.

4. Kemudian akan muncul jendela baru dan masukkan akun ID yang ada di email, lalu klik Activate

5. Sekarang akun yllix Anda sudah aktif, beri tanda ceklish pada pada I fully ….. for the publisher, lalu klik Complete Registration

6. Tahap berikutnya, lengkapi informasi identitas akun Anda, jika sudah klik continue

7. Kemudian Nomor Hp dan skype (jika ada), lalu klik continue

8. Berikutnya metode pembayaran, silahkan Anda pilih metode pembayaran Anda.

Apabila Anda menggunakan Paypal, isikan email paypal Anda dan jumlah minimum transaksi, lalu klik continue

9. Registrasi akun Yllix Anda sudah selesai, sekarang waktunya membuat kode iklan dan memasangnya di Blog agar web atau Blog Anda masuk kedatabes Yllix.

Cara Membuat Kode Iklan

1. Log-in ke akun yllix dengan username dan password yang Anda di email.
2. Setelah berhasil login, klik menu Ad Tags, kemudian pilih jenis iklan sesuai dengan keinginan.

3. Selanjutnya, pada kolom Rating Anda pilih Non-adult, jika blog Anda tidak mengandung konten dewasa, kolom formal untuk ukuran iklan dan optional setting jika Anda ingin mengubah jenis kode infrem atau script, lalu tekan tombol Get Ad Tag

4. Silahkan copy kode iklan tersebut dan pasangkan pada Blog.

Cara Memasang Iklan di Blog

1. Log-in ke akun Blogger
2. Pilih Tata Letak >> Tambah Gadget >> pilih HTML/JavaScript
3. Pastekan script iklan pada kolom tersedia, kemudian simpan.
4. Sekarang, silahkan Anda liat tampilan iklannya di blog Anda. Tampilan iklan biasanya langsung muncul.

Apabila Anda ingin memasang kode iklan di dalam template, sebaiknya gunakan jenis kode iklan script dan kode tersebut di commpres.

Terkait : Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Sekarang kembali lagi ke menu yllix, klik tab sites, dan lihat apakah alamat Blog Anda sudah masuk dan terdaftar di yllix. Jika belum silahkan tunggu beberapa jam, biasanya paling lama membutuhkan waktu 3 hari.

Yllik Media menyediakan tujuh jenis Iklan diantaranya Banner Ad, Slider Ad, Mobile Redirect Ad, Mobile Banner Ad, PopUp Ad, Layer Ad, Full page Ad dan ukuran iklan diataranya 300×250, 728×90, 468×60, 120×600, 160×600.

Tujuh Jenis Iklan Yllix:

1. Classic Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad
Banner muncul dari bagian bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160×600, 120×600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300×250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468×60 dan 728×90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Mobile Redirect Ad
Iklan redirect seluler di website Anda dan semua pengunjung yang menggunakan ponsel atau tablet akan diarahkan ke halaman iklan. pengunjung lain bisa melihat situs Web Anda dengan normal, tanpa perubahan apapun.

4. Mobile Banner Ad
Hanya untuk ponsel dan tablet, menunjukkan banner afiliasi pada perangkat lain. Mungkin BPT, BPK atau BPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 iklan (tiga) spanduk per halaman.

5. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

6. Layer Ad
Iklan lapis merupakan jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

7. Full Page Ad
Sebuah link iklan di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.

Kabar baiknya, untuk pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan (publisher) adalah yllix mendukung semua jenis situs web, blog, forum dan lainnya. Sekian saja dari saya, terima kasih sudah membaca dan mengikuti panduan Cara Daftar Yllix, semoga bermanfaat.

Post Comment