Cara Jitu Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Blog

Cara Jitu Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Blog

Cara Jitu Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Blog

Cara Jitu Mendapatkan Ratusan Dollar Dari Blog. Ada berbagai macam cara untuk mendapatkan ratusan, ribuan atau bahkan mungkin jutaan dollar dari Blog. Namun saya memilih menggunakan kata ratusan, bukan ribuan atau jutaan,. Mengapa?. Karena pengalaman saya sendiri sampai saat ini baru mendapatkan ratusan dollar per bulannya dari blog.

Jika saya menggunakana kata ribuan atau jutaan, rasanya terlalu berlebihan karena saya sendiri belum dapat membuktikannya.

Tidak menutup kemungkinan, suatu saat nanti judul ratusan itu akan saya ubah menjadi ribuan, bahkan mungkin juga jutaan, jika saya telah mendapatkan penghasilan ribuan hingga jutaan dollar dari blog per bulannya. Aamiin. Doakan saja.

Saya sendiri selalu menuliskan di blog ini berdasarkan hasil pengalaman saya. Saya bukanlah ahli dalam dunia blogging. Saya tidak ahli, bahkan mungkin tidak menguasai html, php, CSS, dan javascript.

Saya sendiri juga bukanlah seorang ahli SEO.

Maka daripada saya menuliskan apa yang saya tidak tahu, tidak saya kuasai, dengan hanya copy pasti lalu edit, lebih baik saya tuliskan hasil pengalaman saya sehingga apa yang saya tuliskan benar-benar saya tahu isinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Ada banyak sekali cara memonetize blog anda, yang tentunya sudah banyak dibahas oleh para blogger. Namun tidak ada salahnya saya siggung berbagai cara mendapatkan uang dari blog.

1. Jualan Online

Cara yang pertama bisa dengan berjualan online. Contohnya bisa dengan berjualan Ebook, Template blog, jualan baju, sepatu, atau dengan cara membuat toko online. Contoh blog yang memonetize dengan cara ini adalah blognya Mas Sugeng dengan berjualan Template blog premium.

2. Menyediakan Iklan Mandiri

Jika blog anda sudah banyak pengunjung dan mempunyai reputasi yang baik dengan alexa rank yang bagus pula, anda bisa menyediakan space iklan mandiri di blog anda.

Kelebihan dari iklan mandiri adalah, anda dapat menentukan tarif sesuka anda, tentu saja dengan tarif yang wajar sehingga advertiser mau memasang iklan di blog anda.

Selain itu, anda juga tidak usah menunggu gajian selama sebulan, dua bulan, tiga bulan. Advertiser akan membayar di muka iklan yang tampil di blog anda.

Cara ini juga dilakukan oleh Mas Sugeng untuk memonetize blognya.

3. Menjadi Publisher Jaringan Periklanan

Cara yang ketiga adalah dengan menjadi publisher jaringan periklanan seperti Google Adsense, Bidvertiser, Chitika, Adversal, Adsterra, Adreactor, Adnow, Taboola, Kliksaya, AdsenseCamp, Infolink, Clicksor, dan masih banyak sekali yang lainnya yang bisa anda cari di google.

Selain ketiga cara tersebut, tentunya masih banyak puluhan cara lainnya untuk menghasilkan uang dari blog.
Bagi anda yang ditolak terus oleh Google Adsense, tak usah patah hati dan patah semangat. Menghasilkan uang dari blog tidak hanya lewat Google Adsense. Anda bisa mencari alternatif lainnya.

Kunci penting untuk menghasilkan banyak dollar dari blog adalah, tingkatkan terus traffic blog anda. Tanpa traffic yang tinggi, dengan Google Adsense pun, anda tidak akan menghasilkan apa-apa.

Fokuskan traffic blog anda terlebih dahulu, setelah itu pikirkan cara menghasilkan dollar dari blog. Selamat berburu dollar. Salam blogger. 

Post Comment