Cara Membuat Foto Meme ” Hey Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Yaa ” Lewat Handphone Dengan Mudah

Cara Membuat Foto Meme ” Hey Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Yaa ” Lewat Handphone Dengan Mudah

Cara Membuat Foto Meme ” Hey Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Yaa ” Lewat Handphone Dengan Mudah

KABEKA.NET. Cara membuat foto meme hey mantan maafkan aku yang dulu yaa lewat handphone dengan mudah. Akhir akhir ini sering bermunculan MEME tentang gambar perubahan seseorang dari yang dahulu dengan yang sekarang serta di tambahi dengan kata kata ” Hey mantan maafkan aku yang dulu yaa “. Biasa nya kedua foto di dalam Meme tersebut sangat berlainan dengan foto yang dahulu masih tidak berbentuk dengan foto sekarang yang biasa nya cantik atau pun cakep.
Entah itu memang benar benar di tujukan untuk mantan kekasih agar menyesal atau memang hanya untuk iseng iseng saja saya sendiri tidak tahu. Tapi terlepas dari semua itu Meme ini sangat populer untuk sekarang sekarang ini dan banyak dari daftar teman saya di media sosial membuat Meme tersebut. Biaar di bilang kekinian saya pun mencoba membuat nya dan ternyata cara nya cukup mudah hanya lewat handphone pun kita bisa membuat Meme tersebut. Berikut cara nya
Baca Juga Tips Agar Android Tidak Lag Saat Bermain Game

Download Aplikasi PictArt

Disini kita akan menggunakan salah satu dari aplikasi edit foto yang lumayan diminati para pengguna android maupun IOS yaitu PictsArt Photo Studio. Bagi anda pengguna Android bisa mendownload nya di Play Store sementara bagi anda pengguna IOS juga bisa mendownload nya di App Store. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi ini dan siap kan juga dua buah foto yang akan di masukkan kedalam Meme nanti nya.
Cara Membuat Foto Meme

Pilih Menu Collage

Setelah selesai mendownload kemudian buka lah aplikasi tersebut. Pilih opsi Collage pada menu dan kemudian pilih lagi Grid karena kita akan menggabungkan beberapa foto dalam satu frame disini tepat nya yaitu dua foto.
Cara Membuat Foto Meme
Setelah memilih Grid kemudian pilih lah model manakah yang akan anda gunakan untuk membuat Meme ini. Bisa memilih model horisontal maupun vertikal seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih sesuai keinginan anda. Saya sendiri mencoba memakai posisi vertikal.
Cara Membuat Foto Meme

Masukkan Foto

Langkah selanjut nya yaitu masukkan dua foto yang telah dipersiap kan tadi. Jangan lupa masukkan foto pertama dengan foto anda dulu yang paling jelek dan masukkan foto anda sekarang yang paling bagus. Itu di tujukan agar pesan tersampaikan dengan sempurna kepada mantan yang telah meninggalkan anda :D.
Cara Membuat Foto Meme

Edit Kata Katanya

Berikut nya adalah tinggal memasukkan kata kata ” Hey mantan maafkan aku yang dulu yaa ” di tempat sesuai dengan yang anda ingin kan. Kita juga bisa mengedit jenis font dan warna serta ukuran font nya sesuai kehendak kita.
Cara Membuat Foto Meme
Cara Membuat Foto Meme

Meme Telah Jadi

Setelah menempatkan kata kata tersebut sesuai di tempat yang anda ingin kan kemudian klik save dan Meme ” Hey mantan maafkan aku yang dulu yaa ” pun telah jadi dan siap di upload agar mantan anda melihat dan menyesal telah meninggalkan anda :D.

Cara Membuat Foto Meme


Baca Juga Cara Membuat MEME Di Android

Itulah sedikit cara yang bisa saya bagikan, mudah bukan membuat foto Meme ” Hey mantan maafkan aku yang dulu yaa ” lewat handphone. Silahkan bagikan cara ini agar teman teman anda pun bisa membuat Meme ini dengan mudah dan juga semoga mantan anda benar benar menyesal telah meninggalkan anda :D.

Post Comment