Cara Mendaftar Popads untuk Meraih Banyak Dollar

Cara Mendaftar Popads untuk Meraih Banyak Dollar

Cara Mendaftar Popads untuk Meraih Banyak Dollar

Cara Mudah Mendaftar Popads – Bagi anda para blogger yang ingin mendapatakan dollar dari blog anda dengan menjadi publisher, salah satunya adalah dengan menjadi publisher di Popads.

Popads ini merupakan jenis jaringan periklanan yang menggunakan sistem Cost Per Mile (CPM) jaringan iklan popunder, artinya bayaran anda akan dihitung per 1000 impresi.

Misalkan nilai CPM iklan anda adalah $1,00 maka jika tampilan iklan dari blog anda baru 100, anda akan memperoleh komisi sebesar 100/1000 x $1,00 = $0.10.

Cara Mendaftar PopAds

Di halaman “home” dari www.popads.net tertlulis bahwa Popads menjamin tidak ada jaringan iklan popunder lain yang membayar lebih baik dari Popads. Anda percaya? hehehe. Silakan dibuktikan.

Iklan CPM memang berbeda dengan iklan PPC/CPC. Jika menggunakan iklan PPC/CPC, anda hanya akan dibayar jika iklan yang anda tampilkan di blog anda diklik oleh pengunjung. Jika tidak ada yang mengklik iklan anda maka anda tidak mendapatkan apa-apa.
Sedangkan untuk jenis iklan CPM, besar kecilnya penghasilan anda sangat tergantung kepada traffic blog anda karena bayaran anda tergantung kepada banyaknya tampilan iklan di blog anda.

Semakin banyak pengunjung semakin besar pula penghasilan yang akan anda terima. Oleh karena itu, traffic blog adalah kunci utama bagi publisher iklan jenis CPM.

Popads tidak mensyaratkan jumlah traffic minimum untuk mendaftar. Lain dengan KlikSaya.com, Adstar, Adplus, dan beberapa jaringan periklanan lainnya. Jadi bagi anda, blog baru pun bisa didaftarkan di Popads. Namun, tentu saja, kunci untuk mendapatkan banyak dollar dari Popads adalah traffic blog anda jadi traffic anda harus besar agar bisa pay out.

Cara Mendaftar Popads

 

STEP 1 MENDAFTAR POPADS:

Jika anda ingin mendaftar menjadi publisher dari Popads silakan klik www.popads.net. Maka anda akan diarahkan ke halaman berikut:
Langkah-langkah Mendaftar Publisher PopAds

STEP 2 MENDAFTAR POPADS:

Isikan username yang akan anda buat untuk login ke Popads nantinya, masukkan alamat email yang masih aktif, dan penting sekali untuk memilih account type, jangan lupa pilih publisher bukan advertiser. Lalu isikan password dan confirm password yang akan digunakan untuk login.

Isikan juga data-data lainnya, jangan lupa setelah semua terisi centang i have read and accepted terms and conditions. Lalu klik register. Maka anda akan menerima email dari Popads sebagai berikut:

Langkah-langkah Menjadi Publisher PopAds

Silakan aktifkan akun popads anda dengan mengklik link yang dikirimkan kepada anda. Setelah anda klik link tersebut maka anda akan dibawa ke halaman home dan silakan isikan username dan password anda, lalu klik sign-in. Selamat! Anda telah memiliki akun di Popads.

Cara Memasang Iklan Popads Di Blog

Langkah selanjutnya untuk anda agar memperoleh dollar dari Popads adalah mendaftarkan website anda ke Popads. Setelah anda login ke Popads maka akan ada halaman berikut:

Panduan Memasang Iklan PopAds di Blog

Silakan klik new website. lalu akan muncul form yang harus diisi berikut ini:

Cara Memasang Iklan PopAds

Isikan nama blog anda dan url blog anda serta deskripsi dari blog anda. Jika anda tidak ingin menampilkan iklan dewasa/pornografi atau iklan perjudian bisa anda uncheck bagian adult content dan gambling content. Pilih juga jenis iklan apakah pop up, tabunder, tabup sesuai kemauan anda.

Langkah terkhir adalah klik add website. Setelah itu, anda tinggal menunggu persetujuan dari popads yang biasanya membutuhkan waktu 24 jam. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa blog anda telah disetujui.

Setelah blog anda disetujui maka silakan login ke Popads dan di Publisher's panel klik code gerenator lalu klik generate code. Silakan copy code yang dihasilkan sesuai dengan petunjuk. Selamat berburu dollar…

Post Comment