Cara Mendapatkan (Auto) Like Fanspage Facebook dari Blog

Cara Mendapatkan (Auto) Like Fanspage Facebook dari Blog

Cara Mendapatkan (Auto) Like Fanspage Facebook dari Blog

Cara Mendapatkan Like Fanspage Facebook dari Blog – Selamat datang kembali teman-teman. apa kabar untuk kalian? semoga sehat selalu ya.

Tahukah kamu? jika penguna facebook yang memilik fanspage semakin bertambah setiap harinya? namun sering kali jumlah yang menyukai/like pada halaman yang dimiliki sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah pertemanan yang kita miliki saat ini.

Sering kali kita mengundang teman-teman facebook kita ke fanspage yang dimiliki secara manual satu-persatu dan itu akan memakan waktu lama. kenapa lama? karena banyak faktor yang mempengaruhinya.

Pertama : belum tentu teman yang kita invite masih aktif di facebook kita.
Kedua : belum tentu teman yang kita invite menyukai/satu hobby dengan fanspage yang kita gunakan
Ketika : teman-teman facebook kita terlalu banyak notifikasi invite sehingga malas unuk mengkonfirmasinya. dan masih banyak lagi faktornya.

Nah, selain cara manual tersebut, tentunya ada cara praktis yang lebih mudah bukan? hanya dengan modal blog yang kita miliki. ini sama seperti hal nya timbal-balik keuntungan. visitor kamu dapat manfaat karena mengunjungi blog kamu, dan kamu selaku pemiliki blog dapat pengikut di fanspage facebook.

Lalu, bagaimana cara kerjanya auto like facebook ini?

– Jika ada pengunjung blog kamu yang sedang login facebook, maka otomatis pengunjung tersebut me-like fanspage kamu. dengan catatan visitor kamu mengklik bagian apapun di blog kamu, mau itu artikel, halaman/menu dan lainnya.

Cara Memasang Script Auto Like Facebook 

Login ke Blogger kamu – Pilih template – edit template lalu masukkan kode dibawah ini sebelum kode


2. Silahkan ganti link facebooknya dengan link facebook kalian.

Nah, itu dia Cara Mendapatkan (Auto) Like Fanspage Facebook dari Blog Semoga bermanfaat.

Catatan: Cara ini tidak dianjurkan karena dapat mempengaruhi SEO blog kita.

Post Comment