Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+

Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+

Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+

KABEKA.NET Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+. Ketika seseorang menciptakan sebuah Blog atau situs tujuan pertama mereka adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke Blog mereka. Ia mencoba untuk menemukan metode yang berbeda untuk meningkatkan lalu lintas ke Blog. Seperti yang kita semua tahu bahwa tanpa lalu lintas Blog, Blog adalah tidak ada, itu sebabnya kita menggunakan SEO (Search Engine Optimization) untuk mendapatkan Traffic Blog. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda. Berikut datang banyak hal dalam SEO seperti Kata kunci ,Backlinks , Promosi Sosial , tamu posting dan lain-lain. Di sini kita akan membahas hari ini bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda melalui Website Social Media.

Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+

Seperti kita sekarang bahwa Google+ adalah salah satu top Situs Jaringan Sosial. Kita dapat menggunakan Google+ untuk mendapatkan lalu lintas media yang lebih sosial. Semua kita harus tahu adalah bahwa bagaimana membangun traffic blog melalui Google+. Berikut adalah beberapa poin yang diberikan untuk Google+ untuk mengarahkan segerombolan lalu lintas, teknik SEO terbaik nya.

Buat Halaman Google Plus


Kami biasanya membuat halaman Facebook untuk situs kami untuk menjadi populer di Situs Media Sosial. Kita harus membuat halaman di Google+ juga untuk mendapatkan lalu lintas organik ke Blog kami. Cobalah untuk memiliki tampilan terbaik Halaman Anda, Logo dan desain.Anda juga dapat meningkatkan pengikut Google+ Anda dengan bantuan dari metode ini. Cobalah untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda sebanyak yang Anda bisa, itu akan membantu Anda untuk mendapatkan lalu lintas cepat ke Blog Anda.

Gaya anda Sharing Postingan


Hal ini tidak cukup untuk membuat hanya Google+ Page dan posting di Google+. Gaya dari Pos juga penting. Para penonton menarik untuk hal-hal sederhana, unik dan cantik. Judul dan gambar yang digunakan di Post membuat posting Anda yang indah.

Menargetkan Orang Lebih sebanyak yang Anda bisa


Ketika Anda berbagi postingan, selalu mencoba untuk memiliki lebih banyak orang sebanyak yang Anda bisa. Ada kalangan yang berbeda dapat Anda temukan di Google+ (Umum, Teman, berikut, Keluarga dll) .Anda dapat mengirim mereka E-mail untuk mendapatkan perhatian lebih. Cara ini akan membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke Blog Anda.

Bergabung Masyarakat dengan Blog Terkait Anda


Koneksi dengan masyarakat yang berbeda juga dapat membantu kita; kita dapat meningkatkan lalu lintas bebas dengan itu. orang-orang di Google+ juga disebut Grup. Kita harus memiliki untuk memilih kelompok-kelompok yang memiliki penonton yang tinggi dan kelompok yang sama dari kategori Blog kami.

Memungkinkan Berbagi dan tombol +1 di Blog Anda


Dengan menggunakan Berbagi dan tombol +1, siapa pun dapat berbagi posting Anda di Profil mereka. Ini adalah metode terbaik bagaimana untuk menghasilkan lalu lintas ke blog Anda. Jika seseorang berbagi posting Anda, itu berarti Blog Anda menjadi terkenal. Anda dapat menyimpan tombol ini dalam posting Anda di mana pun Anda inginkan.

Demikian artikel mengenai Cara Saya Membangun Traffic Blog dari Google+ semoga bisa membantu anda semua para blogger untuk mendapatkan trafik tambahan dari Google +. Terima kasih.

Post Comment