Fabelio Toko Furnitur & Mebel Terbaik Saat ini

Fabelio Toko  Furnitur & Mebel Terbaik Saat ini

fabelio

Perkembangan E-commerce di Indonesia semakin pesat dengan tumbuhnya aplikasi penunjang E-commerce itu sendiri, dari mulai kebutuhan umum sampai kebutuhan pribadi sudah bisa dibeli melalui toko online. Para penggiat toko online pun semakin banyak, mereka masing-masing menjual barang mereka sendiri atau pun ada juga yang memberikan tempat untuk masyarakat menjual barang jualan mereka.

Berbicara tentang kebutuhan umum, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kebutuhan manusia tentang hunian, atau rumah. Untuk memenuhi kebutuhan itu Fabelio hadir membawa angin segar dengan E-commerce nya yang menyediakan berbagai furniture dan perlengkapan rumah dan kantor yang lainnya, kalian bisa mengunjungi E-commerce Fabelio url berikut ini https://fabelio.com

Fabelio dibangun oleh lima sekawan : Chritian Sutardi, Krisnan Lenon, Filippo Lombardi, Srinivas Sista dan Marsel Utoyo. dan Fabelio diluncurkan pada tahun 2015 menurut Cristian, mereka bertiga telah sepakat masuk ke bisnis E-commerce, namun tidak ikut-ikutan menjadi penyedia jasa jual beri barang yang umum, Fabelio lebih menekankan E-commerce Furniture, menurutnya mereka ingin berbeda

Mereka bertiga mengambil pemikiran untuk mendirikan E-commerce dalam bidang furniture ini bukan tanpa alasan, mereka bertiga mempunyai basic dan pengalaman yang mendukung dalam hal ini, Krisnan, Filippo, Srinivas dan Cristian mempunyai latar belakang E-Commerce karena pernah bekerja di beberapa E-Commerce yang kini sudah membumi di hati rakyat Indonesia. Sedangkan Marsel sendiri sudah lama berkecimpung dalam dunia Furniture, bahkan ia sudah punya perusahaan desainnya sendiri, sekarang mereka bertiga berdiri diatas maha karya E-Commercenya sendiri yaitu Fabelio yang dibawahi oleh PT. Tiga Elora Nusantara.

Pada bulan mei 2015 mereka mulai membangun dan tentu dengan tanggung jawab yang berbeda, dimulai dari urusan Pemasok, Pemasaran, dan teknologi informasi dan desain

“Kami berikan desain, para pemasok yang siapkan material dan tenaga produksi,” kata Christian.

Bahan baku yang digunakan dipilih 100 % dari kayu Indonesia, Untuk saat ini Fabelio sudah mempunyai lebih dari 25 Pemasok dengan keahliannya masing-masing, dari kesemuanya ada yang bertugas memproduksi furniture kayu jati, mahoni, pinus, kayu solid

“Kami ingin pemasok fokus agar terjaga kualitasnya,” Lanjut Cristian.

Ayo berbelanja di Fabelio, karena keuntungan dan harganya yang murah, kalian juga bisa mendapatkan fasilitas dibawah ini yah  :

  1. Pengiriman gratis

Buat kamu yang tinggal di daerah JABODETABEK, kamu nggak perlu deh repot – repot buat sewa mobil, karena Fabelio memberikan pelayanan untuk pengiriman gratis, ini akan dapat menghindarkan kamu dari kerugian yang diakibakan dari supir yang tidak berpengalaan. Ini juga merupakan promosi dari Fabelio untuk kamu.

  1. 30 Hari Perkenalan dengan Produk Fabelio

Fabelio juga memberikan kamu kesempatan untuk mencoba produknya loh, selama 30 hari kamu bisa mencoba kualitas dari furniture Fabelio, kamu dan keluarga boleh mencobanya dan jika selama 30 hari itu kamu merasa tidak puas akan kualitas dari Produk Fabelio, kamu bisa mengembalikan produk dan meminta uang kamu yang sudah dibayarkan.

  1. Garansi 365 Hari

Setelah kamu merasa puas dengan produk daru Fabelio, Fabelio memberikan masa garansi sekitar 365 hari atau satu tahun, jadi kalau ada apa apa dalam waktu garansi itu kamu bisa complain kepada Fabelio dan melakukan reparasi dan perbaikan produk furniture yang sudah kamu beli.

Post Comment