Final Copa Del Rey 2014: Siapa Yang Terhebat?

Final Copa Del Rey 2014: Siapa Yang Terhebat?

Final Copa Del Rey 2014: Siapa Yang Terhebat?


Final Copa Del Rey 2014: Siapa Yang Terhebat? – Partai Final Copa Del Rey akan mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid. Laga El Clasico ini dikabarkan akan digelar di Estadio Mestala Stadium, Valencia, Spain (16/04/14).

Laga yang mempertemukan dua klub raksasa ini disebut-sebut sebagai laga hidup dan mati, karena perseteruan kedua klub antara Barcelona dan Real Madrid dalam perebutan tropi juara di ajang sepakbola LaLiga 2014. Sebelumnya, Barca unggul dua kali di Liga Spanyol. Apakah di Laga Copa ini Real Madrid kembali gigit jari?

Banyak orang yang menjagokan Barca untuk meraih gelar juara. Apalagi, Cristiano yang dikabarkan sudah pasti tidak akan bermain untuk kubu Los Blancos karena cedera. Tapi, tak semudah itu Barcelona mampu mengalahkan sang musuh abadinya. Kabarnya, klub catalan tersebut sedang mengalami krisis pertahanan, Pique dan Bartra terancam absen dalam partai puncak kontra Madrid.

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Real Madrid sukses menaklukkan Almeria dengan skor telak 4-0. Di sisi lain, Barca mengalami hal yang tidak terduga, yakni kalah dengan tim papan bawah, Granada dengan skor tipis 0-1. Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi klub Los Galacticos untuk meraih gelar juara di Liga Spanyol tahun ini.

Jangan Lupa!!! Saksikan:
Final Copa Del Rey 2014 yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid yang akan ditayangkan secara langsung, hari kamis tanggal 17 April 2014 pukul 02.30 dini hari di RCTI.

Post Comment