Hal Yang perlu Diketahui Dari Perumahan Murah

Hal Yang perlu Diketahui Dari Perumahan Murah

perumahan-murah

Untuk yang baru menikah dan berniat tinggal dalam satu atap dengan istri sendiri, mungkin harus membaca artikel ini sampai selesai, kenapa? Karena kita akan membahas tentang Tips memiliki Perumahan Murah. Mendengar kata murah, mungkin otak kita akan berfikir akankah nantinya aman, maka dari itu kita akan memberikan tipsnya untuk kamu semua. Simak baik baik yah

Pertanyaan yang paling umum diajukan oleh para pencari ruang hunian adalah

  1. Apakah bebas banjir?
  2. Apakah dekat dengan fasilitas umum?
  3. Apakah lingkungan sekitar rumah ramah?
  4. apakah bangunan rumanya kaut?

Mungkin untuk pertanyaan diatas, hanya akan didapat dengan jawaban harga rumah yang mahal. Oke, kita langsung saja ke Tips dan Tricknya.

  1. Untuk mendapatkan ruang hunian yang murah, cobalah mencari rumah yang usianya sudah tua atau minimal sudah terlihat tidak terutus oleh nyang punya. Biasanya harganya akan lebih murah dari rumah-rumah sejenis yang lebih ter urus, tapi pertimbangankan juga apakah masih layak huni atau tidak.
  1. Cobalah untuk menepi dari pusat kota,

Karena saat ini sudah sangat sulit untuk menemukan harga murah dipusat kota, coba langkagkan kakimu ke pinggiran kota, yang tidak terlalu jauh tentunya dari pusat kota, harga ruah dipinggiran kota biasanya akan lebih murah dibandingkan dengan yang berada di pusat kita, kamu nggak perlu takut akan jarak yang jauh, karena seiring dengan perkembangan zaman rumah yang kamu beli mungkin saja sudah berada berdekatan dengan pusat kota, mengingat pertumbuhan wilayah yang cukup cepat.

  1. Atau cobalah mengikuti lelang

Biasanya pelelangan akan dilakukan  oleh bank ketika nasabah tidak sanggup untuk membayar KPR, mungkin itulah menjadi sebab harga rumah yang dilelang bank ini biasanya jauh lebih murah, dibandingkan dengan rumah bekas lainya, sebagai tips saja sebaiknya dalam pelelangan ini jangan hanya mengejar satu rumah saja, mengingat banyaknya pembeli yang kemungkinan mengincar rumah lelang ini.

  1. Pakai trik Over Kredit

Kamu bisa memakai trik ini untuk mendapatkan rumah dengan harga murah, kamu bisa menanyakan ke teman atau orang lain yang hendak memindahkan kredit tanggungan rumahnya, atau  kamu juga bisa datang ke bank yang bersangukutan yang biasa memberikan kredit KPR, atau untuk menambah informasi kamu tentang over kredit ini, kamu bisa mencari informasinya melalui berbagai media baik cetak maupun digital.

Oke, berikut diatas adalah tips dan trikc untuk mendapatkan rumah dengan harga yang lebih murah, selamat berbahagia.

Post Comment