Jika Google Manusia Gimana Yaa ??

Jika Google Manusia Gimana Yaa ??

Jika Google Manusia Gimana Yaa ??

KABEKA.NET Jika Google Manusia Gimana Yaa ? Hallo semuanya, bosan dengan video youtube yang itu itu aja? seperti informasi, musik, tutorial dan lain-lain. Tapi kali ini saya mempunyai video yang bisa membuat anda tertawa ria, karena video ini membahas tentang GOOGLE yang diterbitkan oleh seorang youtuber yang bernama CollegeHumor. Kesuksesan Google sebagai mesin pencari terbesar didunia nampaknya menjadi andalan sebagian pengguna internet. Pasalnya, kita dapat menemukan apapun kebutuhan/informasi yang kita cari, Google mampu memberikan informasi yang relevan dan akurat dari segala penjuru halaman web yang tersebar di dunia maya. Namun apa jadinya jika Google yang berupa “Search Engine” berwujud sebagai manusia? Pasti tidak akan selengkap katalog yang Google miliki saat ini.
Jika Google Manusia Gimana Yaa ??
Di dalam video ini, kita akan melihat seorang laki-laki yang bernama Mr.Google. Berbagai fitur-fitur canggih google seperti translate pun juga seorang manusia. Tokoh laki-laki berkepala setengah botak dengan usia 40 tahunan ini menjadi karakter Google yang bekerja disalah satu ruangan kantor kecil. Ia memiliki banyak pelanggan yang ingin mencari informasi maupun tips-tips, seperti yang kita lakukan ketika menggunakan Google yang nyata. Terkadang ada juga pelanggan yang menanyakan pertanyaan-pertanyaan aneh dan 'gila'. Pertanyaan seperti inilah yang kadang membuat si Mr.Google kesal dan marah.
Makin penasaran dengan videonya? Kita bisa liat videonya dibawah ini. Ada 5 bagian video sesuai urutannya dengan kesabaran Mr.Google yang makin tidak teratur, siap-siap tertawa ya :V hahaha.

If Google Was A Guy

Video Part 1

Video Part 2

Video Part 3

Video Part 4

Video Part 5

Bagaimana menurut anda jika Google adalah seorang manusia berkepala botak seperti yang di perankan di video di atas ?? Tentu Mr Google tidak akan bisa tidur karena setiap detik harus menjawab orang orang yang hendak mencari sesuatu di dalam Google tersebut. Semoga artikel Jika Google Manusia Gimana Yaa ?? bisa memberi sedikit gambaran betapa penting dan susah nya menjadi seorang Google.

Post Comment