Mari Bergandengan Tangan dan Peduli Terhadap Anak-anak

Mari Bergandengan Tangan dan Peduli Terhadap Anak-anak

Kualitas anak tidak bisa dipungkiri juga menentukan kualitas masa depan yang akan dihadapi oleh bangsa ini. Anak yang sejak kecil tumbuh dengan sehat, ceria dan terpenuhi segala haknya sebagai anak akan tumbuh menjadi generasi yang cemerlang. Wajar sekali jika kepedulian terhadap anak menjadi salah satu fokus pemerintah, karena generasi merekalah yang akan bertindak sebagai pembangun bangsa di masa depan.

ilustrasi-orang-saling-berpegangan-tangan

Berbagai permasalahan anak seperti kekerasan, pedofil, gizi buruk dan berbagai isu isu anak lain yang menghantui keseharian anak anak kita. Permasalahan permasalahan tersebut menuntut rasa peduli terhadap anak. UNICEF berkerja sama dengan pemerintah telah berkomitmen untuk selalu berupaya memenuhi segala hak hak dasar yang dimiliki oleh anak Indonesia. Tidak hanya bekerja sama dengan pemerintah, UNICEF Indonesia juga bekerja sama dengan organisasi lokal, pihak swasta dan melibatkan partisipasi aktif masyarakat untuk menyelamatkan anak anak Indonesia.

Terdapat 2 jenis donasi yang dapat Anda pilih untuk donasi peduli anak UNICEF. Penjelasan rincinya adalah sebagai berikut:

1. Donasi Rutin

Donasi rutin ini pada dasarnya merupakan wujud komitmen Anda untuk senantiasa mendukung pemenuhan hak kesejahteraan Anak Indonesia setiap bulannya. Donasi rutin juga sebagai wujud upaya berkelanjutan untuk membantu anak melewati masa masa krisis dalam proses berkembangnya.

Dengan memilih donasi rutin, Anda berarti telah memberikan bantuan kepada UNICEF untuk merencanakan plan jangka panjang,

Pada donasi rutin ini, Anda hanya dapat melakukan donasi melalui kartu kredit Visa dan Mastercard.

2. Donasi satu kali

Donasi satu kali ini akan diberikan kepada anak yang sangat membutuhkan. Dana dari donasi satu kali ini akan ditargetkan ke wilayah yang spesifik. Misalnya membantu anak korban konflik rohingya. Untuk pembayaran, Anda dapat menggunakan layanan transfer via Bank, kartu kredit, dan minimarket terdekat di kota Anda.

Untuk melakukan donasi, Anda dapat langsung menuju website UNICEF Indonesia di support unicef indonesia.org. disana telah tersedia step step yang harus Anda lakukan untuk proses donasi.

Post Comment