Mau Investasi ? Ketahui Bisnis Investasi Saat ini

Mau Investasi ? Ketahui Bisnis Investasi Saat ini

investasi

Uang memang menjadi salah satu kebutuhan manusia sekarang, pada zaman modern ini jika manusia tidak punya uang maka tidak punya apa-apa, beda ketika uang belum merasuk kedalam relung jiwa manusia yang paling dalam, kebutuhan manusia bisa tercukupi hanya dengan menanam padi dan bahan makanan lainnya, namun seiring dengan perkembangan zaman, aneka kebutuhan manusia terus bertambah, dari kebutuhan pengetahuan, kebutuhan sandang dan pangan, dan kebutuhan sekunder yang masih banyak menggoda para manusia untuk berlomba-lomba mendapatkanya.

Namun begitu, agar tidak terjerat pengeluaran yang besar dan pemasukan yang terlalu kecil, ada baiknya pemenuhan kebutuhan sekunder itu kita tunda dulu, dan mulailah dengan berinvestasi, apa sih investasi itu? Berikut saya jelaskan pengertiannya dan barang atau produk investasi yang menjanjikan dimasa depan.

Menurut beberapa artikel yang saya baca, bahwa Investasi adalah salah satu dari berbagai cara untuk menyelamatkan dana atau kekayaan kita agar tidak terbuang untuk hal yang tidak penting, beda dengan menabung, investasi biasanya akan membuat simpanan kita bertambah sekian persen pertahun, tergantung kebijakan dari pemegang produk investasi.

Nah berikut adalah beberapa barang atau produk yang lumayan menjanjikan sebagai referensi yang bisa dijadikan rujukan bisnis investasi saat ini.

Yang pertama adalah, Investasi saham.

Jika pada zaman dahulu investasi saham lekat dengan orang – orang berdasi dan terpandang, kini kita orang biasapun bisa ikut menanam investasi didalamnya, dengan bermodalkan hanya Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 5.000.000 kamu sudah bisa ikutan menanam investasi saham.

Yang Kedua, Investasi Properti

Punya rumah di kota-kota besar? Manfaatkan dengan menjadikannya investasi, karena investasi jenis ini akan bertambah terus menerus semakin lama, karena termasuk kategori jangka panjang. Disadur dari berita Nasional, kenaikan investasi property ini pertahunnya bisa mencapai 15 sampai dengan 20 persen. Berminat ?

Yang Ketiga, Investasi Emas

Siapa sih yang nggak kenal logam mulia ini, yang sudah digunakan sebagai alat pertukaran dari zaman Rasullah Nabi Muhammad Saw.  Investasi ini bisa untuk jangka panjang dan singkat, nilainya yang cenderung lebih sering bertambah dari turunnya, membuat emas menjadi salah satu produk investasi favorite

Nah, sekarang sudah tau kan, gimana berminat untuk investasi ?

Selamatkan masa depan kamu dan keluarga mu dengan melakukan hal yang benar, jadikan keluarga dan kamu sendiri bahagia, dengan investasi uang kamu tidak terpakai dan malah bertambah. Selamat berinvestasi yah!

Post Comment