Medan Dan Dua Keajaiban Objek Wisatanya

Medan Dan Dua Keajaiban Objek Wisatanya

danau-linting-medan

Medan, siapa yang tidak mengenalnya? Kota terbesar di pulau sumatera itu dan dengan keramaian ekonominya membuat Medan tak pernah tidur, dan penuh dengan aktifitas baik siang malam dan paginya, seperti layaknya Ibu Kota Indonesia, Jakarta.

Kalian tahu? Yang menjadi daya tarik dari kota medan ternyata bukan hanya tentang kotanya yang sudah maju, geliat ekonominya loh, didalamnya juga tersimpan keindahan yang mungkin saja dapat memberikan ketenangan buat kamu yang sedang merasa lelah menjalani hidu ini. Nah untuk itu kali ini saya akan membahas Medan dan dua keajaiban Keindahan Pariwisatanya, simak baik-baik yah!

Yang pertama adala Danau Linting,

Objek wisata ini memiliki keindahan yang sangat yang memukau, kamu wajib nih mampir kesini kalo lagi main ke medan, wajin juga menikmati gemeriki air danau yang berwarna hijau ini, obejek wisata ini memang tidak tepat berada di kota medan, melainkan berada di Deli Serdang

Lebih tepatnya Danau Linting ini berada di Keca. STM Hulu Desa Sibunga-bunga Hilir Kabupaten Deli Serdang, hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam mengunakan kendaraan bermotor dari pusat kota.

Yang kedua Objek Wisata Air Terjun Dua Warna

Objek wisata ini merupakan salah satu yang menjadi Favorit di Kecamatan Sibolangit.

Dan menjadi salah satu tempat yang paling cantik di Sumatera utama, atau mungkin saja tercantik di dunia. Dengan dua warna, Hijau dan Biru, kamu akan takjub dengan pemandangan ini, apalagi buat kamu yang baru pertama kali menginjakan kaki di objek wisata ini. Untuk mengakses Air terjun ini membutuhkan waktu sekitar 2 -3 jam perjalanan dari pusat kota medan.

Ketinggian sekitar 75  meter, dan berada di ketinggian 1475 meter dari permukaan laut, air terjunya yang terpisah oleh batuan disekitarnya ini, dua air terjun ini memiliki warna dan suhu yang berbeda, yang biru berhwa dingin, sedangkan yang hijau berwaha hangat, asal-usul terbentuknya Air terjun yang bisa dikatakan ajaib ini, masih belum bisa diketahui secara pasti.

Oke sekian dulu artikel dari saya tentang Kota Medan dan dua keajaiban objek wisatanya, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa, mencarinya di mesin pencari raksasa yaitu Google, tinggal ketik kata kunci medan indonesia travel, dan kalian akan mendapatkan semua informasinya. Jangan lupa share artikelnya yah!

Post Comment