Pengertian Dropship Dalam Toko Online

Pengertian Dropship Dalam Toko Online

skema-dropshipper

Buat kamu yang pengen dapat uang tanpa harus mengeluarkan uang, dan berjualan tanpa harus mempunyai barang untuk dijual, mungkin kamu bisa menggunakan system Dropshiping, tapi sebelumnya kamu harus tau dulu nih, apa sih Dropshiping itu? Kali ini kita akan membahas Pengertian Dropshiping. Simak baik-baik yah!

Menurut pengertian Dropship adalah teknik berjualan secara online tanpa mempunyai barang atau yang akan dijual, dalam artian kita menjual barang orang lain dengan menggunakan harga dari kita sendiri. Pada teknik Dropshiping ini kamu nggak akan ngeluarin modal sama sekali, paling-paling hanya kebutuhan kouta yang menurut saya pribadi bukan merupakan pengeluaran tapi kewajiban. Dan yang special dari dari Dropshiping ini adalah, tidak akan membuat kamu rugi ataupun bangkrut.

Untuk teknik pemasarannya kamu bisa melakukan dua langkah. Yaitu :

  1. Secara Offline

Untuk teknik Dropshiping secara Offline kamu bisa membuat sebuah daftar harga dari barang- barang yang akan kamu jual, misal jaket dan kebutuhan sandang yang lainnya dengan menggunakan harga yang kamu tentukan sendiri, tapi sebelum itu pastikan kamu sudah bekerjasama dengan penjual yang menyediakan persedian dari dagangan kamu

  1. Secara Online

Untuk teknik Dropshiping secara Online kamu bisa memanfaatkan blog dan social media lainnya, apalagi sekarang ada banyak berbagai macam  toko online yang menyediakan kamu untuk memasang dagangan. Untuk teknik Droposhiping secara online ini, kamu harus menyiapkan rekening Bank untu menapung uang dari pemesanan, dan  untuk mentransfer biaya kepada pemilik barang.

Keuntungan dari Dropshiping ini adalah sebagai berikut :

  • Tidak memerlukan modal, dan tidak membutuhkan stok barang, juga tidak perlu packing
  • Kamu nggak akan mengalami kerugian
  • Dropshipers ini bisa dijalankan kapan saja dan tidak berbatas umur.
  • Penghasilan yang lumayan
  • Tanpa Usaha dan tenaga yang ekstra
  • Kamu bisa memilih besar atau kecilnya keuntnagan kamu, karena kamu yang menentukan harga.
  • Kamu nggak perlu toko dan identitas lainnya
  • Nggak perlu punya karyawa
  • Nggak perlu peralatan untuk membuka toko
  • Peralatan yang dibutuhkan cuku hanphone dan laptop dan mungkin segelas kopi untu mewarnai pagi dihati.

Bagaimana mudah kan ? bekerja yang sambil berjualan, atau berjualan sambil bermain semua bisa kamu lakukan dengan teknik Dropsiphing ini, ayoo sekarang mulai! Oke sekian dulu artikel dari saya tentang Pengertian dari Dropsh atau biasa juga disebut dropshiping  semoga bermanfaat yah!

Post Comment