Pesan Kitchen Set Untuk Dapur Cantik Di Fabelio

Pesan Kitchen Set Untuk Dapur Cantik Di Fabelio

Dapur adalah salah satu bagian rumah yang sering kali difungsikan untuk menciptakan ragam kreasi masakan untuk keluarga. Dalam penyajian makanan tersebut, tentunya hal ini juga didukung oleh berbagai perlengkapan yang nantinya akan mendukung kegiatan memasak serta. Namun, dari itu semua, kenyamanan dalam memasak juga merupakan faktor utama bagi para ibu untuk bisa berkreasi masakan. Salah satu hal yang mendukung kenyamanan dalam memasak adalah hadirnya kitchen set yang nantinya akan membuat dapur anda terlihat lebih rapi dan pastinya juga tidak berantakan dengan segala perkakas untuk memasak.

fabeli08

Kitchen set itu sendiri merupakan salah satu bagian dari dapur yang nantinya akan dipasang pada dinding ataupun sisi dapur yang disesuaikan dengan ketersediaan ruangan. Keberadaan produk ini nantinya akan dimanfaatkan untuk menyimpan semua peralatan memasak serta bumbu-bumbu dapur, sehingga dapur anda akan terlihat lebih longgar.

Saat ini, banyak produk serupa yang dipasarkan di berbagai toko furniture. Berikut ini beberapa desain kitchen set yang bisa anda pilih untuk mempercantik dapur anda.

  1. Tipe single line

Untuk model yang paling sederhana dan sering kali ditemukan di kebanyakan rumah adalah model kitchen set yang berupa tipe single line. Dalam tipe single line ini, maka anda akan mendapati countertop, tempat pencucian hingga kompor berada pada satu baris. Sering kali model yang demikian ini ditemukan di beberapa apartemen ataupun rumah yang memiliki ruangan kecil atau rumah minimalis hingga menengah.

  1. Tipe double line

Selain tipe single line, ada juga double line yang mana kitchen set ini nantinya akan membentuk suatu koridor yang bersebelahan. Untuk jenis ini bisa dilihat dengan adanya pemisahan antara penempatan kompor dengan countertop serta wastafel. Desain yang demikian ini sering diaplikasikan pada dapur dengan model memanjang namun memiliki keterbatasan ruangan.

  1. Tipe L

Ini dia yang lebih umum dan sering kali menjadi primadona bagi masyarakat yang menginginkan kenyamanan dalam memasak. kitchen set dengan tipe L akan membuat desain interior dapur menyerupai bentuk L, di mana produk ini akan dipasang di pinggiran dapur. Teknik pemasangan yang demikian ini akan memberikan manfaat yang lebih besar, pasalnya sirkulasi udara yang lancar akan mendukung kenyamanan dalam kegiatan memasak.

  1. Tipe U

Jika anda memiliki sebuah dapur yang ternyata posisinya diapit dua ruangan yang berbeda, maka sebagai solusi pemasangan kitchen set, anda bisa menerapkan desain U. Dengan memasang cara yang demikian ini, maka anda akan mendapatkan suatu dapur yang terkesan lebih mewah, elegan dan pastinya juga mendukung aktivitas memasak.

  1. Tipe G

Untuk anda yang memang memiliki rumah besar dengan ruangan yang juga cukup luas, maka andapun bisa mencoba untuk mendesain kitchen set dengan menerapkan tipe G. Pada tipe G ini, maka anda akan mendapati pengembangan model U yang kemudian akan disambung dengan meja makan yang tersambung menjadi satu.

  1. Tipe island

Mungkin dari sekian banyak tipe kitchen set yang ada, tipe island memiliki desain yang cukup unik. Pasalnya, untuk tipe island ini, nantinya akan ada bagian yang terpisah dan dijadikan sebagai tempat untuk menempatkan berbagai makanan. Pemisahan bagian ini biasanya akan ditempatkan di bagian tengah.

Untuk anda yang sedang membutuhkan kitchen set, maka anda bisa mengunjungi laman fabelio. Banyak ragam desain yang ditawarkan oleh pihak fabelio dan pastinya anda juga bisa memanfaatkan jasa instalasi sekaligus. Dengan membeli produk di fabelio, maka anda akan mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas produk yang terbaik.

 

Post Comment