Smartphone Android One 4G Akan Segera Rilis!

Smartphone Android One 4G Akan Segera Rilis!

Smartphone Android One 4G Akan Segera Rilis!

Kabar terbaru datang dari perusahaan Google yang telah resmi menghadirkan sebuah produk gadget terbaru, yakni sebuah smartphone Android One yang dirilis dengan nama General Mobile 4G. Dengan hadirnya smartphone terbaru dari Google ini, tentunya akan menjadi smartphone canggih dengan fitur-fitur yang lebih tinggi lagi tentunya dibanding dengan produk Android One yang sebelumnya telah dirilis dengan spesifikasi yang terbilang rendah.

General Mobile 4G
Android One: General Mobile 4G

Jika dilihat dari segi spesifikasi yang dibawakan smartphone Android One terbaru ini sendiri sudah terlihat seperti smartphone-smartphone yang dihadirkan untuk kelas high-end lainnya, diantaranya dari segi desain, General Mobile 4G ini tampil cukup mewah dengan layar berukuran 5 inchi beresolusi HD, apalagi ditambah dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 4 yang membuat layar smartphone terlindungi dari goresan atau bahkan pecah.

Selain itu yang menjadi keunggulan tersendiri, ponsel ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB yang berbeda dengan Android One versi sebelumnya, yakni hanya berukuran 1 GB saja. Untuk bagian dapur pacunya sendiri, ponsel Android One ini telah dipadu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Quad-core dengan performa 1.2 GHz Cortex-A53 64-bit. Dan juga untuk memori internal sendiri, ponsel ini memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal atau MicroSD hingga mencapai 32 GB.

Sedangkan untuk sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP yang ditambahkan dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu juga terdapat kamera depan dengan resolusi 5 MP, untuk memberikan pengalaman foto selfie terbaik bagi Anda. Dan bagian yang terpenting adalah smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi General Mobile 4G (Android One):

  • SIM Card: Dual SIM GSM
  • Layar: 5 inchi Capacitive Touchscreen, resolusi HD 720 x 1280 pixels with Gorilla Glass 4
  • Dimensi: 140.5 x 69.75 x 9.3 mm
  • Berat: 135 gram
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 810 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 64-bit
  • Sistem Operasi: Android v5.1.1 Lollipop
  • Memori Internal: 16 GB, MicroSD slot up to 32 GB
  • RAM: 2 GB
  • Kamera Belakang: 13 MP with LED Flash and Autofocus
  • Kamera Depan: 5 MP
  • Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • Baterai: 2500 mAh

Harga Android One General Mobile 4G:

Untuk harga sendiri, smartphone Android One ini  dirilis pertama kali di Turki pada 15 mei tepatnya hari ini dengan banderol harga $260 atau sekitar Rp. 3,4 juta.

Nah, usai sudah review tentang Android One 4G terbaru (General Mobile 4G) yang telah admin sampaikan, semoga ponsel Android One ini dapat dirilis di Indonesia secepatnya dan tentunya dengan hadirnya ponsel ini akan memberi warna baru bagi para pecinta gadget di seluruh Indonesia.

Post Comment